Pages

Labels

Minggu, 14 Juli 2013

"Status Facebook Jilid II" Apalah manfaatnya untuk dirimu..??

Apa manfaatnya..??
Palembang, Ahad, 14 - 07 - 2013, 23:10 Wib.

kemaren saya dapat pertanyaan dari keponakan ku...
.... "mang" ("oom" dalam bahasa indonesia) ngapain buka itu terus (facebook.red)
apa gunanya..?? sambungnya lagi....
*tuturnya dalam bahasa daerah saya

sejenak aku terdiam memikirkan jawaban yang pas untuk menjawab pertenyaannya....
beberapa detik aku termenung tak kunjung jua ku temukan kata-kata untuk menjawab pertanyaannya....

lalu setelah itu aku mencoba berpikir kembali: apa yaa manfaat yang ku dapat selama ini..??

entahlah apa manfaatnya..??

apakah aku hanya membuang-buang waktu saja..??

carilah jawaban yang pas untuk dirimu..!!

"positif thinking sajalah,, walaupun sedikit tersentil telinga ini oleh pertanyaan anak yang masih kecil"

1 komentar: