Pages

Labels

Senin, 22 Oktober 2012

"Status Facebook Jilid I"


29 – 9 – 2012.
Status Facebook
Dari dulu (ketika pertama kali kenal facebook) sampai dengan detik ini, sempat terlintas sekilas dalam pikiran ini...???
Kalau saja status di facebook saya kumpulkan dan saya jilid untuk menjadi sebuah buku mungkin telah menjadi sebuah buku yang cukup tebal, dan mungkin telah menjadi sebuah karya yang sangat luar biasa. dan yang pastinya telah bisa membuat diri ini sangat senang kalau bisa mengarang sebuah buku...
setiap hari di kala mempunyai waktu senggang pasti aku membuat yang namanya status, yaa walaupun aku tak tau kenapa status itu tiba-tiba saja datang, dan kenapa pula aku tak punya cukup pemahaman tentang sebuah filosofi dari status tersebut...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar